Ketua Dewan Pusat SH Terate Pimpin Langsung Acara Pendalaman Materi Ajaran

    Ketua Dewan Pusat SH Terate Pimpin Langsung Acara Pendalaman Materi Ajaran
    Suasana pendalaman materi SH Terate bagi para Wiro Anom. (Foto : Istimewa)

    BOJONEGORO - Dalam rangka menyambut datangnya bulan Syuro1444 H jajaran Dewan Pusat SH Terate menggelar kegiatan  silaturrahmi yang dikemas dalam acara Pendalaman Ajaran khususnya bagi Wiro Anom tentunya. Pada kesempatan itu tidak kurang dari 60 Wiro Anom dari berbagai cabang hadir dalam kegiatan ini.

    Wiro Anam berasal dari Cabang Tuban, Lamongan, Gresik  dan Bojonegoro. Kang Mas Wahyu Subagdiono Ketua  SH Terate Cabang Bojonegoro bertindak sebagai tuan rumah acara.

    Agenda tersebut diihelat di Padepokan Cabang Bojonegoro, Senin (23/5/2022 )  diawali dengan ramah tamah seluruh peserta yang hadir dengan Ketua dan Dewan Pusat. Dari unsur jajaran Dewan Pusat hadir Ketua Dewan Pusat yaitu Kang Mas Issoebiantoro, SH. Hadir mendanpingi Ketua Dewan Pusat ada beberapa jajaran Anggota Dewan Pusat lainnya seperti Kang Mas Subagyo, Kang Mas Hari Wuryanto, Kang Mas Rumastyo, Kang Mas Junaidi, Kang Mas Hadi Purnomo. Juga nampak hadir Kang Mas Sudirman Bendahara Pusat SH Terate.

    Pendalaman Materi Ajaran ini secara bertahap akan dilakukan secara maraton untuk seluruh Cabang SH Terate dimanapun berada. "Diharapkan sebelum memasuki bulan Syuro acara ini sudah terlaksana tentunya, " ujar Kang Mas Wahyu Subagdiono. 

    Dalam sambutannya Kang Mas Issoebiantoro memaparkan bahwa kegiatan Pendalaman Materi Ajaran ini adalah sebagai upacara pemahaman yang berfungsi sebagai pedoman kegitan bulan Syuro. "Kegiatan seperti ini adalah sangat bermanfaat guna penyamaan visi dan misi kami dalam menjalankan rangkaian kegiatan Syuran, " aku Bisri Mustofa salah satu peserta dari Cabang Gresik. (Muh Nurcholis) 

    SH Terate Pendalaman Wiro Anom Bojonegoro
    Muh. Nurcholis

    Muh. Nurcholis

    Artikel Sebelumnya

    Ketua TP PKK Jatim Arumi Ajak Kader Waspadai...

    Artikel Berikutnya

    Satlantas Polres Ponorogo Kampanyekan Keselamatan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    PERS.CO.ID: Cara Baru Bermedia!
    Komplotan Oknum Koruptor di PWI Segera Dilaporkan ke APH, Wilson Lalengke Minta Hendry dan Sayid Dicekal
    Enam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Bakamla RI Diserahterimakan
    Markas Puspenerbad Terima Kunjungan Singkat Wakasad

    Ikuti Kami